Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Minggu, 25 Mei 2014

Toko Bunga Tanah Abang Jakarta

Manakala anda mencari sebuah toko untuk memesan bunga papan di Tanah Abang, maka tim kami dari Bunga Papan Jakarta bisa melayani pembuatan dan pengiriman karangan bunga papan ke wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat. Layanan kami cukup luas menjangkau pusat-pusat bisnis yang berlokasi di:

  1. Jalan KH Mas Mansyur
  2. Jalan Wahid Hasyim
  3. Jalan Kebon Kacang
  4. Jalan Haji Fachrudin
  5. Daerah Kota Bambu
  6. Jalan Kebon Sirih
  7. Jalan Cideng Barat dan Cideng Timur
Dan masih banyak lagi di seluruh wilayah Jakarta Pusat, Propinsi DKI Jakarta. 


Tersedia banyak karangan bunga yang indah-indah dalam berbagai bentuk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau momen pengiriman rangkaian bunga anda. Bunga ucapan selamat ulang tahun, ucapan happy birthday, happy anniversary, happy wedding, selamat atas pembukaan toko atau bahkan untuk ucapan selamat menempati rumah baru. Pengiriman dengan ongkos kirim gratis untuk wilayah Tanah Abang berlaku untuk karangan bunga papan anda.

Ada juga bingkisan parcel kado kelahiran bayi atau yang biasa disebut baby born gift. Pengiriman kado bayi baru lahir ini bisa disampaikan ke rumah sakit atau klinik khusus kandungan dan kelahiran seperti rumah sakit Budi Kemuliaan.