Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Selasa, 27 Mei 2014

Bunga Duka Cita Rumah Duka Abadi Daan Mogot

Bunga Duka Cita Rumah Duka Abadi Daan Mogot

Pesan Bunga Duka Cita Rumah Duka Abadi Daan Mogot sekarang juga bila anda membutuhkan. Kirim bunga duka cita ke Rumah Duka Abadi yang terletak di Jl. Daan Mogot KM. 2 No. 353 Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Bunga papan dengan tulisan turut berduka cita akan menyampaikan pesan simpati anda kepada pihak keluarga yang ditinggalkan juga sebagai bentuk penghormatan terakhir anda kepada almarhum jenazah yang akan dikebumikan.


Dapatkan informasi tentang bunga duka cita, bunga papan jakarta, karangan bunga duka cita, bunga rumah duka abadi, bunga duka cita abadi, toko bunga rumah duka abadi,  di sini. Anda bisa dengan mudah melalukan pemesanan karangan bunga papan untuk ucapan turut berduka cita, turut berbelasungkawa, turut sepenanggungan dan ucapan lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Hubungi nomor telpon kami di 0822-99148647, 0819-05954242, tim customer service dari Bunga Papan Jakarta akan membantu anda memberikan informasi dan konsultasi tata cara pemesanan aneka rangkaian bunga dan proses pengiriman ke tempat tujuan.

  • Pesan Karangan Bunga Bunga
  • Karangan Bunga Bunga Duka Cita
  • Karangan Bunga Duka Cita Ungu & Putih

Kirim belasungkawa terdalam Anda dengan karangan bunga bunga belasungkawa ini. Tema warna putih, hijau dan ungu, perpaduan warna ini memiliki efek pada pikiran dan tubuh, termasuk semangat yang membangkitkan semangat, menenangkan pikiran dan saraf.

Yayasan Rumah Duka Abadi
Abadi Funeral Home Foundation
Jl. Daan Mogot KM 2 No. 353

Sejarah Rumah Duka Abadi berawal dari menjadi proyek percontohan pertama di Indonesia bersama Dinas Pemakaman untuk mempelajari manfaat adanya rumah duka di Indonesia. Rumah Duka Abadi berawal dari perusahaan pembuatan peti jenazah dengan nama Perusahaan Peti Jenazah Abadi dan didirikan pada tanggal 15 Mei 1965 oleh Bapak Adi Widjaja.

Perusahaan Peti Jenazah Abadi melayani penanganan jenazah di rumah keluarga yang sedang berduka karena pada masa itu belum ada satupun rumah duka di Indonesia. Dibawah kepemimpinan Bapak Adi Widjaja, Perusahaan Peti Jenazah Abadi berkembang pesat dan sangat dikenal oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya, dan menjadi pilihan utama dalam penyediaan peti jenazah, termasuk diantaranya untuk peti jenazah Presiden Pertama Republik Indonesia Alm. Bpk. Ir. Soekarno.

Informasi bunga duka cita yang lainnya bisa anda temukan dalam website ini. Anda bisa menemukan lebih dari 100 karangan bunga duka cita dengan disain yang indah, berwibawa dan elegan yang bisa disesuaikan dengan karakter perusahaan atau brand produk anda.