Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Senin, 12 Mei 2014

Bunga Papan Pernikahan Sampoerna Strategic Square


Kirim rangkaian bunga ucapan selamat ke gedung Sampoerna Strategic Square untuk acara pernikahan agung keluarga, sahabat, kenalan dan rekan bisnis anda. Karangan bunga papan cantik dengan disain artistik modern bisa anda pilih untuk kemudian kami produksi dan kirimkan ke tempat tujuan sesuai jadwal permintaan anda.





Berarsitektur Eropa dengan sentuhan indah taman hijau, terracotta, chandelier dan dome, Sampoerna Strategic Square beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kav 45-46 Jakarta-12930, Indonesia.
LEASING & EVENT INQUIRIES
Phone: +62 21 577 0001-4
Fax: +62 21 577 0901
Email: cs@sampoernastrategicsquare.com

Gedung resepsi pernikahan ini sangat megah dengan nuansa artistik, klasik dan elegan. Dua tempat untuk tujuan pengiriman bunga papan pernikahan telah disiapkan untuk kenyamanan pesta Anda; The Atrium dan The Terrace.

Bunga Papan Jakarta adalah toko bunga yang berlokasi di Jakarta selalu siap membantu anda menyediakan produk-produk karangan bunga terbaik untuk dikirimkan ke tempat tujuan di seluruh wilayah Propinsi DKI Jakarta. Tim florist kami yang berpengalaman mampu memproduksi bunga-bunga indah, cantik dan segar untuk berbagai keperluan di segala event yang anda inginkan.

Ada banyak kesempatan ketika Anda harus mengucapkan selamat kepada orang lain tentang keberhasilan atau acara besar dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Bunga ucapan selamat online dan kado karangan bunga dapat menjadi cara sempurna untuk berbagi kebahagiaan mereka dan pergi untuk beberapa ikatan nyata. Bahkan orang-orang yang tidak tinggal di dekat Anda dapat dikirim salam yang tepat dan hadir dengan menggunakan media internet terutama di Jakarta, Indonesia.