Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Sabtu, 31 Mei 2014

Bunga Papan Pernikahan PTIK Kebayoran Baru

Toko Bunga Papan Pernikahan dekat gedung PTIK di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pesan bunga papan pernikahan, bunga papan happy wedding, bunga ucapan selamat menempuh hidup baru dan kirim ke alamat gedung Auditorium PTIK di jalan Tirtayasa No.6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karangan bunga standing papan ucapan yang besar dengan rangkaian bunga-bunga cantik disertai tulisan selamat berbahagia atau happy wedding dan juga nama perusahaan atau brand produk anda berdiri gagah menyampaikan perasaan suka cita kepada pasangan pengantin baru dan keluarga besarnya pada acara resepsi pernikahan yang agung. Anda mendapatkan informasi tentang bunga papan pernikahan, bunga papan happy wedding, bunga papan pernikahan ptik, toko bunga kebayoran baru, kirim bunga ke gedung ptik, di sini.


Bunga Papan Pernikahan PTIK Kebayoran Baru Bunga Papan Wedding Auditorium PTIK


Pesan bunga papan pernikahan gedung PTIK di toko bunga papan Jakarta sebelum acara hari pernikahan dilaksanakan. Biasanya inquiry pemesanan karangan bunga ucapan happy wedding ini dilakukan minimal dua hari sebelumnya agar persiapan pembuatan bunga cukup dan sebuah rangkaian bunga terbaik bisa kami hasilkan dengan sempurna. Hubungi nomor telpon 0822-99148647, 0819-05954242.


Auditorium PTIK di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dapat dijangkau dengan mudah dari arah Santa, Wolter Monginsidi, Iskandarsyah atau Wijaya.

Auditorium PTIK ini ada di dalam kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Yang di didalamnya ada gedung-gedung lain seperti auditorium, masjid, wisma dan stadion bola. Gedung resepsi pernikahan Auditorium PTIK ini letaknya di bagian depan, sebelah kanan pintu masuk utama.

Toko Bunga Papan Pernikahan kirim ke gedung PTIK di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hubungi 0822-99148647 sekarang.

Tempat Parkirnya luas. Posisinya mengelilingi auditorium. Parkir ini merupakan parkir bersama setiap fasilitas yang ada di kompleks PTIK. Gedung luas ini bisa menampung 2000 - 3000 tamu untuk standing party. Selain untuk pernikahan, gedung ini bisa dipergunakan sebagai tempat wisuda, rapat umum partai politik, pameran atau expo berskala nasional dan internasional, acara gala dinner, acara penganugerahaan penghargaan dan lain-lain.

Anda bisa mendapatkan jasa pelayanan terbaik dari Toko Bunga Papan Pernikahan kirim ke PTIK Kebayoran Baru di Jakarta Selatan melalui Tim Florist kami.