Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Minggu, 04 Mei 2014

Bunga Papan Jakarta International Expo Kemayoran

Kirim bunga papan ke Jakarta International Expo Kemayoran. PT Jakarta International Expo adalah anak perusahaan dari grup Cipta Murdaya Tengah (CCM), yang dikenal sebagai tempat expo atau pameran bahkan acara pernikahan karena pengalaman dan reputasi di beragam industri di Indonesia, seperti manufaktur, perdagangan dan pameran, teknik infrastruktur, pertanian, pengembangan properti , dan masih banyak lagi. Reputasi yang sangat baik ini terbukti dengan keberhasilan banyak peristiwa dan proyek.

Bunga papan menghiasi pembukaan pameran berskala nasional dan internasional di PRJ Kemayoran. Florist Jakarta dengan senang hati membantu anda memproduksi dan mengirimkan bunga ucapan selamat dan sukses atas dibukanya pameran, pekan expo, atau konser musik yang bertempat di sini.

Dapatkan informasi produk-produk dari bunga papan jakarta di dalam katalog online kami di website ini. Anda dengan mudah mengklik gambar-gambar yang menjadi menu navigasi untuk kemudian diarahkan kepada pilihan karangan bunga papan ucapan selamat, ucapan pernikahan atau happy wedding, ucapan anniversary atau ulang tahun perusahaan, dan lain-lain.


JIExpo terdiri dari sejumlah kamar dan ruang, yaitu Gedung Pusat Niaga, Hall A, B, C, D, E, Gambir Expo dan Open Space. Setiap fungsi ruang terus spesifikasi yang berbeda yang akan memenuhi kebutuhan yang berbeda dari berbagai acara. Hall A, B, C, D, E, Gambir Expo, PARKIR Barat (West Parking Area).

Bunga papan Jakarta siap mengirimkan sampai lokasi tempat pameran sesuai dengan pesanan anda dan jadwal pengiriman.