Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Rabu, 10 Desember 2014

Kirim Bunga ke RS Husada Mangga Besar


  1. Kirim bunga duka cita ke rumah duka Husada
  2. Kirim bunga dan buah untuk orang sakit di rumah sakit Husada, Jalan Mangga Besar No.137-139, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  3. Toko bunga di Mangga Besar, Jakarta Pusat
  4. Penjual bunga dan karangan bunga papan ucapan selamat di Jakarta Pusat
Dimana mencari toko bunga di sekitar mangga besar, taman sari dan glodok?

Kami melayani pembuatan dan pengiriman karangan bunga papan ke wilayah Jakarta Pusat, khususnya Rumah Sakit Husada dan sekitarnya. Hubungi kami dengan mudah di nomor telpon 0822-99148647, 0819-05954242, 021-22530924 untuk pemesanan cepat. Tim florist bunga papan Jakarta dengan senang hati membantu anda mengirimkan berbagai bunga ucapan Anda ke seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Serpong, Pamulang, Bekasi, Depok, Bogor dan sekitarnya. 



Visi dan Misi RS HUSADA
Menjadi Rumah Sakit bertaraf internasional yang memberi pelayanan kesehatan paripurna berdasarkan Cinta Kasih.

Misi
  • Memberi dan meningkatkan pelayanan kesehatan baik preventif, kuratif dan rehabilitatif kepada seluruh lapisan masyarakat.
  • Memberi dan meningkatkan layanan pendidikan bagi calon dokter dan perawat.
  • Membina dan mengembangkan penelitian kemasyarakatan yang berorientasi kualitas dan pelayanan RS HUSADA.
Di era globalisasi saat ini, rumah sakit (RS) sebagai pelayan kesehatan hendaknya memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Pasalnya, keyakinan atau kepercayaan masyarakat merupakan hal utama untuk menghadapi persaingan antar rumah sakit, khususnya untuk menghadapi kecenderungan masyarakat Indonesia berobat ke luar negeri.