Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Rabu, 20 Februari 2013

Karangan Bunga Pernikahan

Florist Jakarta menyediakan layanan penjualan karangan bunga pernikahan untuk anda. Karangan bunga bentuk papan bunga, standing flower, bunga dekorasi pengantin, kamar pengantin serta hiasan bunga mobil pengantin. Sebuah karangan bunga pernikahan akan membawa nuansa kegembiraan dalam perayaan pesta perkawinan yang agung.

Banyak bentuk karangan bunga yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan disain yang cocok dengan acara yang akan berlangsung. Susunan bunga sebaiknya diatur sesuai dengan konsep budaya seperti adat jawa, sunda, adat minang, batak, atau konsep budaya minimalis dan kontemporer modern. Semua rangkaian bunga tersebut bisa kami sediakan untuk anda.

Mawar dan lili adalah bunga yang paling banyak digunakan pada acara resepsi pernikahan. Khusus untuk di Indonesia, bunga melati memegang peranan penting dalam acara pernikahan yang diselenggarakan mengikuti adat istiadat.

Bagi anda yang membutuhkan karangan bunga pernikahan, bisa menghubungi kami di nomor 021-94229037. Kami dengan senang hati membantu anda membuat dan mengirimkan karangan bunga pernikahan ke wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok.